Selasa, 14 Agustus 2012

Kenali Perempuan Dari Warna Favoritnya.

Kulik perempuan lebih dalam, dari warna-warna favoritnya.

1. Merah

Tipe ini memiliki antusias yang tinggi terhadap apa yang ada di depannya. Mereka akan sangat tertantang dengan apa yang menjadi hambatannya, tipe ini juga suka bergaul dan bercanda. Mereka juga tegas dan memiliki jiwa sosial yang bagus

2. Ungu

Cewek tipe ini sedikit misterius, jadi sedikit tidak terbuka. Tapi mereka sangat perfeksionis dan mengerjakan segala sesuatu tanpa ragu. Walaupun sedikit introvert, tetapi mereka tipe yang bisa menenangkan orang lain.

3. Putih

Cewek penyuka warna putih banyak dikagumi orang karena ketulusan dan keanggunannya. Mereka juga tidak segan menolong sesama, sedikit menutup diri, tetapi teman curhat yang baik.

4. Pink

Walaupun berkepribadian menyenangkan, tetapi mereka agak sedikir sensitif. Mereka sangat suka hal-hal yang berbau romantis. Jangan khawatir dengan cewek penyuka warna pink, walaupun sensitif tapi mereka orang yang ramah.

5. Hitam

Penyuka hitam adalah tipe cewek yang cuek dan tidak peduli dengan pikiran orang lain. Mereka akan melakukan apa yang mereka suka. Tapi, mereka tidak suka bila berada dilingkungan yang mereka tidak sukai, sehingga mood mereka akan turun.


(http://www.hai-online.com/Hai2/Psiko/About-You/Kenali-Cewek-Dari-Warna-Favoritnya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lamborghini Reventon Roadster

Ferrari F12berlinetta